Mr Jhu
Mr Jhu

Pasti bangga kalau di kalahkan oleh Arab,, Krna sesama

2 นาทีที่ผ่านมา
Nur Hidayati
Nur Hidayati

kalo jadi nadia, lebih baik fokus ngurus anak & diri sendiri aja. gk usah mikirin laki2. cukup sudah. tutup pintu hatimu utk laki2. dekatkan diri hanya kpd Allah Dzat Yg Maha Sempurna.

2 นาทีที่ผ่านมา
Arozi Jr
Arozi Jr

Pssi, uda biasa yg penting jd pelengkap aja uda puas wkwk

3 นาทีที่ผ่านมา
Doni
Doni

Dulu kejar media biar trending topik. Skg malah menghindar dari media. Mending gx usah diliput. Gx penting

4 นาทีที่ผ่านมา
Dyon Bryan
Dyon Bryan

Mental pemain Indonesia harus dilatih lgi, soalnya kelihatan sekali kayak kripik singkong.

4 นาทีที่ผ่านมา
Gus syahra ra
Gus syahra ra

Jujur saya org Madura capek , malu lihat bola indonisia kurg sip

4 นาทีที่ผ่านมา
Hendra Putra
Hendra Putra

Raquel/ mmang Cantikkk

5 นาทีที่ผ่านมา
pemanja mata wanita
pemanja mata wanita

Kecewa bukan krna hasil/skor kekalah nya.cma kecewa krna melihat para pemain itu,Spt gak ada semangat untuk menang.

5 นาทีที่ผ่านมา
Agus M
Agus M

Nonton karna ada setefen.

5 นาทีที่ผ่านมา
STARS & MUNTAZTIC
STARS & MUNTAZTIC

Kesini cuma mau liat aqeela calista😁💕dulu aqeela unyu banget sekarang cantik banget dah cantik+unyu dri kecil ya qeel lopyou aqeela

5 นาทีที่ผ่านมา
Adeju Art
Adeju Art

Indonesia kalo mau main yang bagus ambil tuh bibit yang berbobot jangan main egois cari nama ya g coba coba kek gtu diajarin kalo ngga bisa biar ditendang aja dri squad

6 นาทีที่ผ่านมา
Cila Cinot
Cila Cinot

Banyak pelajarannya deh sinetron inii dari wabah saling menoling toleransi gotong royong cntoh bngt deh buat anak remaja zaman skrngv

6 นาทีที่ผ่านมา
Adim Saputra
Adim Saputra

Wyej

6 นาทีที่ผ่านมา
KHEVIN AL
KHEVIN AL

Ayo pak sut di rubah ini alur critanya...... Biar tambah semangat ini penonton setianya😑

7 นาทีที่ผ่านมา
rizal suryono
rizal suryono

Dunia sepak bola Indonesia ga bakal maju kalo masih ad yg doyan duit. Pemain bagus di buang pelatih luar ga jelas di kontrak itu lah... PSSI rajanya korupsi

8 นาทีที่ผ่านมา
Muhammad Azzam
Muhammad Azzam

Mending latihan badminton Biar juara

8 นาทีที่ผ่านมา
Angkasa 93 93
Angkasa 93 93

Kk el😊😊

8 นาทีที่ผ่านมา
rizal suryono
rizal suryono

Indonesia buat korupsi atau suka menyalakan itu udh tradisi org yg doyan omong doang

9 นาทีที่ผ่านมา
Fandi 85FM
Fandi 85FM

Kurang sentuhan apalagi untuk timnas indonesia mampu jadi juara dunia ???

9 นาทีที่ผ่านมา
Kayla Namira Azzahra
Kayla Namira Azzahra

Indonesia ma kebnyakan diving cok Cupu maen nya,, kebanyakan ekting jatoh mulu

9 นาทีที่ผ่านมา
Dwi Ac
Dwi Ac

Ancelotti pun ogah melatih Timnas Indonesia meski digajih selangit oleh PSSI, nambah pusing aja ngelatih anak anak Indonesia

11 นาทีที่ผ่านมา
samuel kafirun
samuel kafirun

Wow

11 นาทีที่ผ่านมา
Okta Okta
Okta Okta

Setuju… polammakan dan hidup sehat randy..aku juga ga makan nasi, tp ttp kuat olah raga, lari, hiking,..

11 นาทีที่ผ่านมา
samuel kafirun
samuel kafirun

Wow

12 นาทีที่ผ่านมา
Okta Okta
Okta Okta

Suka banget randy… idollaa… kangen randy main ftv lg

12 นาทีที่ผ่านมา
Azalia Abi
Azalia Abi

Perut nya gadis bagus bud

13 นาทีที่ผ่านมา
Azalia Abi
Azalia Abi

Kasian Banget gadis apalagi pingsan tambah cantik

13 นาทีที่ผ่านมา
geem popo
geem popo

Burik bener deffendnya

14 นาทีที่ผ่านมา
geem popo
geem popo

Deffen nya burik bener

15 นาทีที่ผ่านมา
Al ichsan AlI الإ حسان علي
Al ichsan AlI الإ حسان علي

main bola lawan negara Asia dlu deh kalau mau lawan dunia😂Arab sudah sering masuk piala dunia🤣😂lawan malaisya aja kalah Mulu...lawakan apa ini

15 นาทีที่ผ่านมา
amara barra
amara barra

apa bener ni generasi terbaik saat nii

17 นาทีที่ผ่านมา
Wawanwiradana98
Wawanwiradana98

Apa lah ini.

17 นาทีที่ผ่านมา
Celebrity update
Celebrity update

Kipernya gak niat maen

18 นาทีที่ผ่านมา
Reza Fauzi
Reza Fauzi

Mau ngeliat idola gue onyo Bertrand

19 นาทีที่ผ่านมา
Eretan TV
Eretan TV

😎 kapan Indonesia masuk piala dunia

19 นาทีที่ผ่านมา
Hendra Putra
Hendra Putra

Raquel/ mmang Cantikkk

19 นาทีที่ผ่านมา
baben sa
baben sa

LAWAS

19 นาทีที่ผ่านมา
Dea Damayanti
Dea Damayanti

Leoo dah biarin Siska sama Helmi kan masih ada aku 🤗😂🤭

21 นาทีที่ผ่านมา
Imam Alarifadil
Imam Alarifadil

kalau liat gino sama yasmin romatis nonton terus berulang ulang adam liatnya seperti di tempatnya itu adem di liatnya serasi bgt

22 นาทีที่ผ่านมา
BK-BOTAKRITING
BK-BOTAKRITING

Animasi Botak kriting timnas kalah 5:0. Bantu share ya.( Numpang bos ) thto.info/mate/w-d-xo/ma6cjs55cZWUe6Q.html

22 นาทีที่ผ่านมา
Budak Melayu
Budak Melayu

Acting Stefan top. Apalgi kalau akting marah

23 นาทีที่ผ่านมา
Juragan Keringet
Juragan Keringet

Helmi❤️Siska period! 😊

24 นาทีที่ผ่านมา
mita adelika
mita adelika

play boy yg kena hukum karma rasain leo

24 นาทีที่ผ่านมา
rezqy fanani
rezqy fanani

Kena cukur habis

24 นาทีที่ผ่านมา
Hendra Putra
Hendra Putra

Raquel/ mmang Cantikkk

25 นาทีที่ผ่านมา
Aang Sabani
Aang Sabani

Ada suara ariel noah

25 นาทีที่ผ่านมา
18 Meri Aguk Setiani
18 Meri Aguk Setiani

Demi apapun, di EPs ini aku ngakak poooooll sama scene² Alya Dan Kevin, Roni Livia, Lula pasha juga😂😂😂 kocak bangeettt, sampe sakit pipi aku ketawa terus. Terus terharu n baper pas scene dewana huhuhuuu...

26 นาทีที่ผ่านมา
Dimas Pangestu
Dimas Pangestu

Maka nya media2 gak usah berlebihan memuji pemain

26 นาทีที่ผ่านมา
Eretan TV
Eretan TV

Kapan Indonesia masuk piala dunia 😂

26 นาทีที่ผ่านมา
Tiffa Lockhart
Tiffa Lockhart

Tampa Nonton pertandingan nya Jg Bisa tau Score'y.. kalah.. Biasalahh😄😄..

28 นาทีที่ผ่านมา
Imam Alarifadil
Imam Alarifadil

sabar ini coban gino sama yasmin walu ini semua terbawa emosi akan indah pada waktunya yasmin kan lagi hamil

29 นาทีที่ผ่านมา
Rae Hazard
Rae Hazard

Lawak

29 นาทีที่ผ่านมา
Ati Ani
Ati Ani

Ada idolaku juga nio nih pssha miss u

29 นาทีที่ผ่านมา
Sufyan Anigamer
Sufyan Anigamer

Greeting to Indonesia from Bahrain.

30 นาทีที่ผ่านมา
Daeng Mantap
Daeng Mantap

UDAH GK HERAN

32 นาทีที่ผ่านมา
Aku Amin
Aku Amin

Timnas sama saja dengan cewek , cuma bisa bikin kecewa 😪

32 นาทีที่ผ่านมา
Kim Kurniawan
Kim Kurniawan

Expresi dan gaya bicara Michelle emang sesuatu bgt... Cantik.. Gak ada jelek2 nya... 🥰🥰🥰😍😍😍

33 นาทีที่ผ่านมา
Fakta Menyeramkan
Fakta Menyeramkan

Buset perasaan mas dewa lepasnya biasa aja😂😂bisa gitu ya jatuhnya

33 นาทีที่ผ่านมา
Nm13cntk no married
Nm13cntk no married

Waaaaooooòooww no married atau kaya arti kata dan bahasanya keajaiban cinta sctv..

33 นาทีที่ผ่านมา
Alexander Purwoto
Alexander Purwoto

Kalah aja trending, apalagi menang :v

33 นาทีที่ผ่านมา
Candra Windu Utari
Candra Windu Utari

maudy lemah,udhh punya suamii kenapaa ga jujur ajaaa

33 นาทีที่ผ่านมา
FIII MOBA
FIII MOBA

waktu umur 16.17.19.selalu punya prestasi, giliran udah umur 23 keatas memble, padahal pemain ini2 juga besutan indrasyafri waktu itu, mainya juga punya gameplay enak diliat, sekarang lututnya pada kaku udah kenal MEMEK

34 นาทีที่ผ่านมา
Saiber Channel
Saiber Channel

Indonesia belajar dari kekalahan sudah,belajar dari ap lagi? Kiper pangkas rambut ya,berat soalnya ,jelek juga,

35 นาทีที่ผ่านมา
Eretan TV
Eretan TV

Bantu Chanel THto kami 🙏 terimakasih

35 นาทีที่ผ่านมา
Queen Yanuar
Queen Yanuar

Butuh 100 tahun lagi

36 นาทีที่ผ่านมา
Khairul Efendi
Khairul Efendi

Makin menegangkan

36 นาทีที่ผ่านมา
Agus Sutrisno
Agus Sutrisno

Leoooooo

37 นาทีที่ผ่านมา
Chandni Khan
Chandni Khan

Baru² ini sering liat Pasha pke bluetooth di telinga y jd keingt bodyguard lovely Salman Khan 😂😂😂😂

38 นาทีที่ผ่านมา
sely lbmk
sely lbmk

Kasian yg sbelah tu maling nyempil

39 นาทีที่ผ่านมา
Natasya Citra Tasya
Natasya Citra Tasya

kesel banget ke si dewa

39 นาทีที่ผ่านมา
Rizky Bhactiar
Rizky Bhactiar

Kipernya pelongo

39 นาทีที่ผ่านมา
Muhammad Ilham Hasibuan
Muhammad Ilham Hasibuan

Wulan cantik banget dari dulu

39 นาทีที่ผ่านมา
Yusuf Syafii
Yusuf Syafii

Kwalitas pemain jadi permasalahan nya... sehebat apapun pelatih nya... klau pemain nya gitu... yaaaa gitu deh..., Dan kenapa ya... timnas klau pemain nya masih mudah.. permainan nya bagus ,per individu bagus, tapi klau udah mau senior atau udh seniaor malah jelek permainan nya..

40 นาทีที่ผ่านมา
Aldi Nugraha
Aldi Nugraha

APAKAH ANDA MENCINTA BUMI YG KITA DIAMI JAWABANNYA BORO BORO YG ADA BUMI KITA HANCUR KRNA MANUSIANYA SERAKAH.....

40 นาทีที่ผ่านมา
Idun S
Idun S

Rindu gaya permainan timnas Indonesia yg kayak gini, semangatnya mantap,

41 นาทีที่ผ่านมา